Teknik Konsisten Ganha Corretor Forex




Teknik Konsisten Ganha Corretor ForexPROFIT KONSISTEN FOREX TRADING Programa AUTOTRADING SISTEMA DE BENEFICIO via FXTM Memang bertujuan untuk membantu rekan2 baik yang sudah paham tentang forex trading e resikonya, tentunya bagi yang sering MC. Dan juga bagi para Newbie yang ingin menghasilkan Profit Secara Konsisten di FX. Semoga Grup ini bermanfaat. Syarat untuk mengikuti PROGRAMA. 1. Buka Real Account di FXTM melalui LINK berikut forextimepartnerid4905838 2. Modal minimal Trading adalah 350, dan saat buka akun realnya buat Conta CENT dengan Leverage 1: 1000 3. Trading menggunakan EA dan membutuhkan VPS, karena Running 24jam. Bagi yang belum memiliki VPS bisa daftar disini socialvpsclientaff. phpaff093 4. DEPOSIT DAN Retiro menggunakan FASAPAY 5. Jika akun real sudah Jadi, silahkan Kontak Admin untuk mendapatkan EA dan Info pemasangan EA serta settingannya melalui EMAIL. Sekarang diz que e uma empresa que atua no mercado de comercio de tanjas em alta velocidade, mungkin dengan signal trading banyak yang telat untuk mengikutinya. Berikut adalah hasil Atualizacao de configuracao de EA dan siap untuk digunakan kembali, bersyukur ternyata Badai NFP minggu lalu mampu bertahan dan masih bisa kembali menghasilkan lucro yang diharapkan. Anda semua bisa menggunakan EA ini Gratis dengan mengikuti tata cara sederhana di penjelasan diatas. Silahkan kirim info conta jika sudah mengikuti panduan diatas ke tradingforexcgmailCara Profit Konsisten e Terhindar da MC di Trading Forex. Tulisan ini bermula dari tulisan seorang comerciante dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI amp SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Compartilhamento de sekedar, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah compartilhar salah satu conta ane lucro 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal alvo ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti: kalau kamu mau serius di forex dan masih sering MC dan merasa kesulitan untuk lucro, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa Forex itu bisnis, coba turcoan target profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex itu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena equity dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 itu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari alvo ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka alvo 5 perbulan yg menjauhkan ane dari MC walaupun kadang melebihi alvo hingga 7,5 - 9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga banco, dan trader sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Lucro konsisten 20-a pertahun, nah lho. Kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane itu yaitu jangan memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurut agan-agan disini gimana Berapa alvo bulanan agan-agan disini ini adalah tabel composto lucro selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa lucro 7,5 perbulan saja dengan konsisten. Fantasia do sangat. Menurut saya MC itu ngga ada, comerciante de bagagem do kecuali e ganha lucro inigualavel em relacao ao dk modal, e conheca Waheed Sheeva. Diskusi pun berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi. Permasalahannya lainnya sbnrnya ada pada hubungan antara tujuan trading dan kesiapan modal ... Kalo tujuannya utk investasi masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan alvo sandar saja ,, Tapi kalo tujuan trading utk memenuhi kebutuhan rutin 50 USD terlalu kecil. Kecuali punya pemasukan selain dari trading, Kalo alvo hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, sebulan lucro hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan comerciante jadi berambisi dan overtrade Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu lucro 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar alvo ratusan persen. Sorros itu uangnya di atas jutaan dollar. Lucro 20 persen pertahun udah cukup Sy 10 saja tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutin sebulan sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun ,, Yg satu akun dapur, modal agak gede, alvo cuma 3-5 sehari. Sebulan antara 60-100 Yg satu lagi akun jangka panjang, mogal seadanya, WD kapan butuh aja. Alvo santai terserah dapet berapa aja. Tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak dapet jg gak apapa, kan udah ada pemasukan dari akun satunya Sahut Ramdani Su Gie pun melanjutkan. Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari total dana yg ada hasilnya luar biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips .. kalau saya sih gan lebih memilih lucro kecil tapi selalu konsisten di banding lucro besar tapi selalu di hantui resiko MC yg sangat cepat. Trading bukan untuk berlomba lomba mencari lucro besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten lucro meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Fraiday Gestry, tidak ada yang salah dengan target. Asalkan kita tahu batas kemampuan kita dalam memperoleh lucro, gak ada yang marah kalo kita lucro banyak atau sedikit. Kecuali, kalo trading dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk solto jika analisa kita salah (lebih baik solto daripada MC) maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih.